Friday, January 20, 2012

Buku Anti Stres, Anti Galau, Anti Depresi: Belajarlah Pada Siapapun

Alhamdulillah... malam ini senang sekali bisa belajar pada adik-adik di Salman Al Farisi.

Maka pembelajaran hari ini adalah belajarlah pada siapapun di sekitar kita. Belajarlah & terus meningkatkan kualitas diri. Kenapa harus meningkatkan kualitas diri?

"Waktu dikalahkan Aokiji, aku pikir masih banyak orang yang lebih kuat daripada ia. Karena itu, aku juga harus lebih kuat demi melindungi teman-temanku... Bukan hanya menjadi lebih kuat... Tapi karena aku ingin selalu bersama teman-temanku. Karena itulah, aku harus lebih kuat daripada siapa pun. Kalau tidak, aku akan kehilangan mereka."

(Luffy saat bertarung melawan Blueno di Enies Lobby)


[Temukan inspirasi lainnya serta kunci-kunci hidup bahagia & sukses di dalam buku saya yang ke-3 yang berjudul "10 Pesan Tersembunyi & 1 Wasiat Rahasia": Buku Anti Stres, Anti Galau, Anti Depresi]

--------------------

Dapatkan inspirasi mengenai kehidupan, hidup yang penuh makna, bahagia & sukses, psikologi, dan neuroscience dengan mem-follow akun twitter saya: @duddyfachrudin

Salam Hidup Penuh Makna,

Duddy Fachrudin - Memberi, Berbagi, dan Melayani :)


No comments:

Post a Comment