Wednesday, June 27, 2007

Tentang Janji

Ku berdiri, melihat senja...

Ku berlari, mengejar asa...

Namun ku terdiam, seakan aku tumpukan sampah

Menggrogoti tubuhku yang kian rapuh

Menindas cita, merubuhkan cinta

 

Kenapa tak kuceburkan saja dalam sumur yang dalam

Agar tak kembali mengisi keborokan ini

 

Aku teringat masa itu...

Oaa... oaa... oaa... aku ditimang

Terdengar lantunan indah menandai kehidupan

 

Aku teringat masa itu...

Alif ba ta ku eja

Sajadah kuhamparkan

Kedua tanganku ku tengadahkan

Menangis dalam sujud menikmati kesunyian

 

Aku teringat masa itu...

Dan ingin kembali

Dan ingin menata lagi

Dan ingin kuhancurkan borok - borok ini

Dan ingin berlari ditengah hujan menyibakkan syahadah...

 

Aku ingin membelanya...

 

(puisi lama yang mengingatkanku untuk bergerak kembali)


No comments:

Post a Comment