Thursday, August 2, 2007

Vini Vidi Vici


18052007. Malam. 22.14. "Tet tot tet tot... ," tanda sms masuk di HP Duddy berbunyi.  Disela - sela nonton Spidey II, Duddy membuka sms tersebut.

DUDDY (V.O)
(dengan suara pelan)

...SELAMAT... anda berhak mendapatkan tiket workshop gratis "Branic Management" sabtu 19/05 jam 8 di Unpad ruang B.1 dan uang tunai 250 ribu rupiah... Sebagai pemenang dalam lomba essey MGT "Reach Ur Dream". Salam dahsyat!!! -panitia-.

 

DUDDY (V.O / C.U)
(terkejut)

Hah bener nih gua yang menang?



Malam. 22.23. Duddy  melanjutkan menonton Spiderman. Ia bersyukur dengan info yang baru diterimanya. Namun, ia tidak langsung mengkonfirmasi info tersebut. Tiba - tiba... "Tet tot tet tot... ," lagi - lagi HP Duddy berbunyi.

DUDDY (V.O)
(dengan suara pelan)

Maaf, anda belum berhak menjadi pemenang dalam lomba essey MGT "Reach Ur Dream", tetap terus berkarya  dan jangan putus asa. Salam dahsyat!!! -panitia-.


DUDDY (V.O / M.C.U)
(bingung)

Loh, ko jadi begini. Yang bener mana nih... hiks...hiks... Ah udahlah, nggak menang juga nggak pa pa, yang penting karya gua dibaca. Dibaca. Ya dibaca kayak Multatuli dalam Max Haveelar.



Malam. 22.35. Duddy penasaran dan ingin menanyakan kebenaran kedua sms tersebut. Diteleponnya nomor yang tertera di monitor sms.

DUDDY

He-eh, walaikumsalaam... saya mau nanya euy. Ini, saya teh dapet 2 sms yang bener teh yang mana? Yang pertama jadi pemenang tapi yang kedua kok...


SUARA DISEBERANG SANA

Oh, ini Duddy ya. Iya Duddy pemenangnya. Selamat ya...


DUDDY

Jadi kagak salah lagi nih?


SUARA DISEBERANG SANA

Iya benar, besok diambil hadiahnya jam 8 dan dapat tiket pelatihan gratis.


DUDDY

Iya, makasih. Assalamualaikum.


DUDDY (V.O)
(teriak)

HUAAA!!!... AKU DIBACA - AKU DIBACA!


DUDDY (V.O)
(musikalisasi puisi)

Rumahku Rumah Impian
Kubangun dengan mimpi - mimpi

the end

 

No comments:

Post a Comment